Pilihan Bahasa: Bahasa Indonesia | English

Sistem Penjaminan Mutu Fakultas

Dosen yang bertanggungjawab dalam penjaminan mutu tingkat Program Studi senantiasa memantau kegayutan kurikulum dengan tuntutan masyarakat industri, umum, dan masyarakat profesional untuk kemudian didiskusikan dengan ketua Program Studi dan dosen-dosen lain.

Selain kurikulum, proses belajar mengajar, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan penunjangnya merupakan hal yang dikendalikan guna terjamin mutunya. Seluruh dokumen Kebijakan Mutu, Manual Mutu, Baku Mutu dan SOP (Standard Operating Procedures) dan lembar kendali disediakan oleh pihak universitas melalui Direktorat Quality Assurance.

Hasil dari proses penjaminan mutu Program Studi diserahkan kepada team kebijakan mutu fakultas guna pelaporan pada tahap penjaminan mutu fakultas. Selanjutnya diserahkan kepada pihak Universitas guna dilakukan internal control oleh Direktorat Internal Control untuk mengetahui apakah masih terdapat kebocoran dalam proses bersangkutan, baik yang merupakan temuan maupun merupakan hasil analisis.